INHOUSE TRAINING PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL KEBIDANAN (Kelas Kerjasama STIKes Rajekwesi Bojonegoro - LKP Jannah Holistic Care Indonesia (JHOCI))


Pada Hri Rabu, 10 Mei 2023, Program Studi Pendidikan Profesi Bidan melaksanakan INHOUSE TRAINING "KOMPETENSI TERAPIS BABY SPA, MOM TRAETMENT " Hari ke- 3. Dimana pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 08 - 12 Mei 2023, dengan jadwal pelaksanaannya 2 hari secara online via Zoom Meeting dan 3 hari secara ofline yang dimana pelaksanaannya dilaksanakan di ruang kelas Kampus STIKes Rajekwesi Bojonegoro. 

Hari Ke-1

Hari Ke-2


Kompetensi ini dilaksanakan dalam hal realisasi kelas kerja sama antara LKP Jannah Hollistic Care bersama Prodi Pendidikan Profesi Bidan, yang dalam hal ini di pimpin oleh ibu Nurul Jannah, M.Tr.Keb. Selaku INSTRUKTUR dan Faunder LKP Jannah Holistic Care Indonesia. 

Pada hari ke- 3 dilaksanakan pelatihan secara ofline dengan mempraktikkan Yoga antenatal care serta Hipnoantenatal birthing, acara tersebut berjalan dengan lancar. kelas kali ini sangat aktif, asik, serta antusias dari peserta, mengingat peserta yang dihadirkan merupakan mahasiswa semester 4 dan 6 yang dimana mereka masih tabu dalam ilmu pengetahuan seputar pelayanan kesehatan secara komplementer. sehingga keingintahuannya masih tinggi. dalam kelas tersebut peserta juga dituntut untuk bisa menjadi instruktur dan terapis yang baik dan benar, karena hasil akhir dari diadakannya pelatihan ini diharapkan nantinya mahasiswa mampu menjadi isntruktur dan terapis bagi ibu hamil maupun bagi teman sejawat. 






Lebih baru Lebih lama