WORSHOP HYPNOTERAPI BERHENTI MEROKOK BAGI PETUGAS KESEHATAN PUSKESMAS KABUPATEN BOJONEGORO

Rabu, 10 Mei 2023

Dilaksanakan Trainer Workshop Hypnoterapi Berhenti Merokok yang dalam hal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan diikuti oleh seluruh NAKES Puskesmas Kab. Bojonegoro. 



Workshop kali ini menghadirkan narasumber Ibu Fidrotin Azizah, S.Kep.,Ns.,M.Kes. Beliau merupakan consulting Hypnotist dan juga Ketua Perguruan Tinggi Kesehatan yang ada dibojonego yaitu STIKes Rajekwesi Bojonegoro. 



Dari Tema Workshhop menggambarkan bahwasanya Dinas Kesehatan berharap bisa mencegah atau memberikan terapi kepada masyarakat agar berhenti merokok, namun sebelum ke masyarakat tenaga kesehatan khususnya pada tenaga kesehatan yang ada dipuskesmas kab. bojonegoro dilatih untuk bisa menghipnotis dirinya agar berhenti merokok. sehingga nantinya masyarakat lebih percaya dan lebih menerima apa yang kita sampaikan bukan hanya melalui kata - kata namun dari kesadarannya sendiri. 
Karena Hipnotist sendiri sejatinya yaitu memberikan sugesti positif pada pasien yang akan kita sembuhkan. maka dari  itu workshop ini sangat baik dan bermanfaat bagi tenaga kesehatan dan masyarakat luas. 
Semoga dengan diadakan workshhop berhenti merokok dikalangan tenaga kesehatan bisa membawa dampak baik bagi kemajuan kesehatan di masyarakat. aamiin...

Lebih baru Lebih lama