PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN PENDIDIKAN RAJEKWESI BOJONEGORO (YPKRB) MASA BHAKTI 2023-2028 DAN HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR YPKRB BERSAMA STIKES RAJEKWESI BOJONEGORO

 


Selasa, 9 Mei 2023

Telah dilaksanakan pelantikan pengurus Yayasan Pendidikan Rajekwesi Bojonegoro (YPKRB) yang baru masa bhakti 2023 - 2028 bertempat di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro. 

Keluarga Besar YPKRB dan STIKes Rajekwesi mengucapkan selamat kepada pengurus YPKRB yang baru dalam hal ini : Bapak Drs. H. Imam Supardi (Ketua Pembina Yayasan), Bapak Mochamad Ghusni, S.P dan Bapak dr. H. Ahmad Hernowo Wahyuutomo (Anggota Pembina). Bapak Ir. H. Budi Djatmiko, S.H. sebagai (Ketua Yayasan), Bapak Asmara Wahyu Brata, S.T.,M.MT (wakil ketua), Bapak Drs. Mardikun, M.Pd (Sekertaris), Bapak Ir. Donny Hartono (Bendahara Umum), Bapak Imam Wahyudi (Bendahara) dan Bapak Victor Amboinus Nagaputra (Ketua Pengawas) dan Bapak Hamim Muddayana, S.ST (Anggota Pengawas). 


Ketua dan wakil serta pengurus baru YPKRB

Pengambilan Sumpah Pengurus YPKRB baru

Serah Terima SK Kepengurusan YPKRB baru




Penandatanganan serah terima Kepengurusan YPKRB baru



Pelantikan juga dihadiri oleh keluarga besar YPKRB beserta STIKES Rajekwesi Bojonegoro dan dilanjutkan dengan "Halal Bihalal".


Dalam pelantikan yayasan baru tidak lupa ketua YPKRB lama memberikan sambutan dan pesan agar Yayasan Pendidikan Rajekwesi Bojonegoro bisa lebih berkembang dan maju lagi dalam mencetak tenaga kesehatan terhusus diBojonegoro. 

Bapak M.Ghusnin, S.P memberikan sambutan

Tidak lupa dalam acara pelantikan tersebut dihibur dengan alunan musik yang sangat menghibur serta kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dari seluruh dosen, staf dan kariyawan STIKes Rajekwesi Bojonegoro.







Sekali lagi kami dari keluarga besar STIKes Rajekwesi Bojonegoro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru YPKRB masa bhakti 2023 - 2028, semoga lebih semangat, amanah dan maju lagi dalam memajukan kampus tercinta kita, sesuai dengan selogan STIKes Rajekwesi Bojonegoro (KOMPETEN, UNGGUL dan BERMORAL. Semoga kita dalam lindungan Allah S.W.T. aamiin...


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama