SELAMAT DAN SUKSES KEPADA DOSEN - DOSEN YANG LUAR BIASA SERTA MAHASISWA BERPRESTASI STIKes RAJEKWESI BOJONEGORO

 



Sabtu, 10 Juni 2023

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Ahmad Maftukin, S.ST.,S.Pd.,M.Kes atas dinyatakan lulus sertifikasi dosen tahun 2023 dalam bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat oleh Kemendigbud DIKTRISTEK. 


Selamat dan sukses juga kita sampaikan kepada dosen hebat lainnya yaitu kepada ibu Nina Difla Muflikhah, S.Si.,M.Sc, Ibu Fatia Rizki Nuraini, S.Si.,M.Si, dan ibu Siti Nurkasanah, S.Si.,M.Biomed yang dinyatakan lulus PENERIMAAN HIBAH PENELITIAN DOSEN PEMULA TAHUN 2023 dengan judul penelitian "APLIKASI UV LED 405 nm SEBAGAI PATHOGEN INACTIVATION PADA PLASMA DONOR" 


Kemudian segenap civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro juga mengucapkan kebanggaan kepada ibu Siti Nurkasanah, S.Si.,M.Biomed Yang menjadi International Journal Reviewer di (Journal Of Experimental and Clinical Medicine). 


Semoga kedepannya dosen - dosen Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro bisa mengikuti jejak dosen hebat kali ini serta "TERUS BERKARYA DALAM MEMAJUKAN STIKes RAJEKWESI dalam kanca nasional dan International. 


KEMUDIAN tidak lupa kami STIKes Rajekwesi Bojonegoro juga sangat bangga dan berbahagia dengan mahasiswa atas nama Ni'matus Sholihah Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners yang telah meraih juara 1 di Kejuaraan Taekwondo PIALA PANGDAM V BRAWIJAYA Tahun 2023 Kelas F - KYORUGI Tingkat PROVINSI. 




Sekali lagi kami dari civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro mengucapkan selamat dan sukses. Semoga STIKes RAJEKWESI lebih "KOMPETEN, UNGGUL dan BERMORAL!!!!.....





Lebih baru Lebih lama