FAMILY GATHERING STIKES RAJEKWESI BOJONEGORO

 



Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan dan keluarga maka STIKes Rajekwesi bojonegoro mengadakan acara family gathering, yang bertujuan merekatkan hubungan dan meningkatkan kekompakan.

Family gathering kali ini diselenggarakan di Hotel Terra Kasa bandungan, Kabupaten semarang jawa tengah, dimana family gathering juga melakukan perjalanan wisata ke dusun semilir, kampung semarang dan kebun celosia.






Untuk menjalin keakraban sesama karyawan dan keluarganya diadakan kegiatan perlombaan fashion show, kekompakan pasangan dan tukar kado, kegiatan tersebut dilaksanakan di hall hotel terra kasa pada pukul 19.00-22.00 wib.






Dipagi harinya pukkul 06.00 wib seluruh kariayawan dan keluarga melakukan senam bersama dan lomba pindah kardus. Kemudian setelah senam pagi dilanjutkan wisata bersama ke kebun celosia.











Kegiatan family gathering diharapkan menjadi saran untuk refresing dan saling mengenal antar keluarga karyawan. Semoga acara family gathering STIKes Rajekwesi bojonegoro bisa dilakukan setiap tahunnya.



Lebih baru Lebih lama