MERAJUT KEBERSAMAAN, MAHASISWA PRODI S1 FARMASI STIKES RAJEKWESI BOJONEGORO BERBAGI TAKJIL GRATIS DI BULAN RAMADHAN 1443 H

        

        Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah dan memiliki banyak keberkahan, banyak orang berlomba-lomba melakukan hal kebaikan antar sesama untuk mendapatkan keberkahan. Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2022 mahasiswa Program Studi S1 Farmasi STIKES Bojonegoro menggunakan kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dengan saling berbagi yaitu dengan berbagi takjil gratis.


Lokasi 1.  Sugihwaras

        Pada hari selasa 12 April 2022, pembagian takjil dilakukan oleh mahasiswa S1 Farmasi Angkatan 2020 dan Angkatan 2021. Bersama-sama melakukan kebaikan untuk kebersamaan dan kekompakan mahasiswa S1 Farmasi STIKES Rajekwesi. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB di 3 titik Kabupaten Bojonegoro. Pembagian takjil di 3 titik tersebut  adalah area Kecamatan Sugihwaras, Kecamatan Ngasem, dan daerah Ponco, Kecamatan Parengan, Tuban.


Lokasi 2. Ponco, Tuban



Lokasi 3. Ngasem



        Dengan penuh antusias dan penuh keceriaan mahasiswa Program Studi S1 Farmasi STIKES Rajekwesi mengulurkan tangannya untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dipertemukannya dengan bulan suci penuh berkah ini, Ramadhan 1443 H, April 2022.



Penulis: Norma Winata, S.Si., M.Sc

Editor : Belinda Arbitya Dewi, M.Farm., Apt



Lebih baru Lebih lama