STIKES RAJEKWESI BOJONEGORO BERKOMITMEN DALAM MENYELENGGARAKAN PRODI S1 KEBIDANAN DAN PROFESI BIDAN DI BOJONEGORO

 Stikes Rajekwesi Bojonegoro menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan Pendidikan bidang kebidanan. Hari jumat tanggal 14 Januari 2022 telah dilaksanakan pelatihan preseptorship selama 3 hari yang diikuti oleh seluruh bidan dan perawat baik Rumah sakit, puskesmas, klinik Kesehatan, bidan praktik swasta serta dosen di istitusi Pendidikan.



Pelatihan ini merupakan wujud kesiapan stikes rajekwesi bojonegoro dalam mengemban amanat untuk menghasilkan tenaga Kesehatan yang professional melalui proses pembimbingan klinik yang berkualitas.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Stikes Rajekwesi Bojonegoro bekerjasama dengan PD IBI Jawatimur dihadiri oleh Ketua Assosiasi perguruan tinggi kebidanan /AIPKIND Ibu Dr HJ Kasiati.S.Pd.Str.Keb. M.Kes, Ibu Miatuningsih.S.Pd., Dipmw dan Ibu Wahyul Anis. S.Keb.Bd.M.Kes. sebagai pemateri.


Prodi S1 Kebidanan dan profesi bidan ini merupakan satu satunya prodi Pendidikan profesi bidan yang ada di bojonegoro. Dengan kondisi ini menjadikan kesempatan bagi bidan bidan bojonegoro untuk meningkatkan jenjang Pendidikannya tanpa harus jauh jauh ke luar kota. Dan Stikes Rajekwesi Siap mengemban Amanah tersebut.tutur ketua stikes ibu Fidrotin Azizah.S.Kep.Ns. M.Kes


Pelatihan preseptorship ini merupakan salah satu bentuk kegiatan akademik rutin yang dilaksaksanakan oleh prodi s1 Kebidanan dan profesi bidan dalam mewujudkan kinerja Tridarma PT  dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi


Semoga kegiatan serupa bisa selalu rutin dilaksanakan agar stikes rajekwesi semakin maju, jaya dan
berkembang pesat.



Lebih baru Lebih lama