Berbagi Ilmu Lewat Bedah Sukses Alumni Menghadapi Persaingan Dunia Kerja

 Bojonegoro – Temu alumni tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia mengharuskan semua kegiatan dilakukan secara online. STIKES RAJEKWESI Bojonegoro menghadirkan terobosan baru dengan mengadakan kegiatan Zoominar Bedah Alumni yang diadakan Rabu, 10 Februari 2021 pukul 10.00 WIB – selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa aktif, alumni yang baru lulus, dan para narasumber yang berasal dari alumni. Adapun narasumber dari alumni yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Paulus Ismanu, Amd. Kep (2014), Didik Trisetiyo Purnomo, Amd. Kep, SKM (2010), Adhitya Yanuartama, Amd. Kep (2008), dan Edy Arto, S. Kep., Ns. (2005).



“Kegiatan bedah sukses alumni ini diharapkan akan mengedukasi, menginspirasi, dan memicu semangat mahasiswa untuk bisa mencapai karir seperti kakak alumninya. Saya ucapkan juga terima kasih kepada para narasumber yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir sharing dengan adik-adiknya,” ujar Fidrotin Azizah. S. Kep., Ns., M. Kes selaku Ketua STIKES RAJEKWESI.

 Alumni memberikan pengalaman kerja serta tips and tricks sukses meraih pekerjaan di bidang kesehatan, industri migas, dan politik. Selain itu, diadakan diskusi secara live antara mahasiswa aktif dengan alumni. Peserta dalam Zoom dibatasi hanya untuk 100 orang sehingga mahasiswa lain yang tidak bisa mengikuti lewat zoom bisa melalui Live Streaming 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama